-->

Cara Mengganti IP Adress di Android

Cara Mengganti IP Adress di Android - Hallo sahabat Andronesi4n, Artikel yang berjudul Cara Mengganti IP Adress di Android ini telah kami persiapkan dengan baik untuk kamu baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat kamu pahami. baiklah, Salam Gamers !!.

Cara Mengganti IP Adress di Android

Internet Protocol Address atau biasa disebut IP. Memang sudah biasa kita dengar. Alamat IP adalah deretan angka biner 32 bit sampai 128 bit yang biasa dipakai sebagai alamat rumah, orang atau keluarga untuk tiap komputer,android, IOS dll dalam jaringan internet. IP biasa digunakan oleh para hacker untuk memalsukan identitas atau alamat mereka dan para Gamer untuk mendownload Game yang belum di resmikan di negaranya.
Cara-Ganti-IP-Address-di-Android
Dari pada basa-basi mending kita langsung mulai aja ya...

Bahan yang harus kalian download : 
Koneksi Internet 

Langkah-Langkahnya :

Jika sudah kalian download,buka aplikasi Hideman Vpn, kemudian silahkan pilih negara yang akan kalian pilih untuk mengganti ip kalian.Jika sudah memilih negaranya,nanti akan muncul popup. Ceklis kemudian pilih OK.


Cara-Ganti-IP-Address-di-Android-mudah
     

Kemudian Aplikasi Hideman akan menjalankan proses-proses untuk mengganti ip anda. Jika sudah terkoneksi dengan ip luar, akan ada notifikasi yang berada pada bar di android kalian. Dan kalian dapat berinternetan dengan leluasa tanpa ada yang dapat mendeteksi keberadaan kalian.


Note. Jika kalian menyalahgunakan Tutorial diatas. Maka, saya selaku owner dari grup Androesi4n tidak bertanggung.


Demikianlah Artikel Cara Mengganti IP Adress di Android

Sekianlah artikel Cara Mengganti IP Adress di Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengganti IP Adress di Android dengan alamat link https://andronesi4n.blogspot.com/2016/12/mengganti-ip.html

0 Response to "Cara Mengganti IP Adress di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel