-->

Cara Memasang Cleo Pada GTA San Andreas di Android

Cara Memasang Cleo Pada GTA San Andreas di Android - Hallo sahabat Andronesi4n, Artikel yang berjudul Cara Memasang Cleo Pada GTA San Andreas di Android ini telah kami persiapkan dengan baik untuk kamu baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GTA SA, Artikel Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat kamu pahami. baiklah, Salam Gamers !!.

Cara Memasang Cleo Pada GTA San Andreas di Android

Banyak yang bertanya bagaimana cara memasang atau menginstall cleo pada GTA San Andreas di Android.Padahal cara tersebut sangat mudah karena hanya beberapa langkah kita sudah dapat menginstall dan menjalankan game tersebut.


Cara Memasang Mod Cleo GTA SA Android


Jika pada pc,cleo langsung dapat kita masukan kedalam folder gta san andreas.Berbeda dengan pc,android harus menginstall aplikasi untuk memasang cleo di Gta san andreas.TETAPI,Cleo ini hanya dapat di install pada GTA SA Original(No Mod).

Saya Pernah untuk memasang cleo di GTA V (Mod dari GTA SA Android)Dan saat saya ingin menginstallnya tiba-tiba GTA SA saya tidak ke-detect oleh Aplikasinya.Dan Alhasil sayapun kecewa.

Cara Ini 100% No Root,jadi bagi kalian yang bukan root user boleh menerapkan cara ini.


Cara Memasang dan Menginstall Cleo pada GTA SA Android

Bahan : 

  1. Game GTA SA Ori ( Apk / Data )
  2. Cleo Gold(Root) Atau Script Cleo(No Root)
Jika kalian kebingungan saat mengekstrak file GTA SA Ori,kalian dapat melihat cara mengekstrak data dan obb.Kemudian,jika semua bahan diatas telah di download,silahkan simak langkah-langkah berikut ini.


Cleo Gold (Root)

Install Cleo Gold di smartphone kamu,jika sudah pilih GTA SA yang berada di kanan pada layar kamu,kemudian Klik Install dan tunggu beberapa saat.Jika sudah,saatnya kalian pilih Install Script dan Pilih Script yang ingin kalian install di GTA SAnya.


Script Cleo (No Root)

Jika kalian Mendownload Script Cleo ini,silahkan untuk terlebih dahulu memasang dan menginstall file GTA dengan obbnya,jika sudah ditaruh dengan benar,silahkan copy semua script yang ada di dalam file,kemudian cari Andoid/data/com.rockstargame.gtasa/Letakan Filenya disini.

Cara Menggunakan Cleo di Game GTA SA Android

Silahkan kalian buka Game GTA SA Android,kemudian pilih offline.Jika sudah masuk gamenya,silahkan kalian tarik dari atas kebawah seperti ScreenShot berikut ini.Kemudian,kalian dapat memilih cheat yang ingin digunakan dengan menekan tombol <<<(Kanan) (Kiri)>>> dan tekan ditengah layar untuk menggunakan cheat cleo tersebut.


Cara Menampilkan Menu Cleo di GTA SA Android


Hanya Begitu saja cara menginstall dan memasang Cleo di GTA SA Android.Saran saya agar selalu hati hati dalam memasang mod GTA SA ini karena banyak yang sudah menjadi korban dan hasil download mod tadi malah membuat Aplikasi GTA SA fc dan Freeze (Pengalaman saya) saat bermain.


Demikianlah Artikel Cara Memasang Cleo Pada GTA San Andreas di Android

Sekianlah artikel Cara Memasang Cleo Pada GTA San Andreas di Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memasang Cleo Pada GTA San Andreas di Android dengan alamat link https://andronesi4n.blogspot.com/2017/01/memasang-cleo-gta.html

0 Response to "Cara Memasang Cleo Pada GTA San Andreas di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel