-->

Cara Mengatasi Orang Putih pada GTA SA Android

Cara Mengatasi Orang Putih pada GTA SA Android - Hallo sahabat Andronesi4n, Artikel yang berjudul Cara Mengatasi Orang Putih pada GTA SA Android ini telah kami persiapkan dengan baik untuk kamu baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GTA SA, yang kami tulis ini dapat kamu pahami. baiklah, Salam Gamers !!.

Cara Mengatasi Orang Putih pada GTA SA Android

Seperti yang kita tahu,bahwa GTA jika kita mod dan ada suatu kesalahan ataupun bentrok dengan mod lain akan berujung pada gagalnya mod yang tadi.Tidak beda jauh,cara ini sangatlah gampang bagi para pemain GTA SA Android karena kalian hanya mencopy-paste file kedalam folder data Grand Theft Auto.


Cara Mengatasi Orang Putih pada GTA SA Android


Bahan :

Timecyc.dat (Download - 38kb)

Setelah Kalian download,silahkan untuk meng-copy file tersebut ke Android/Data/com.rockstargames.gtasa/files/data/taruh disini.Jika ada Nofitikasi Replace or Tidak,pilihlah Replace karena ini akan menggantikan timecyc yang lama tadi.

Setelah itu kamu buka game gta lalu newgame dan lihat Orang atau Karakter pada gta telah kembali semula.


GTA SA ANDROID


Ada Beberapa hal kenapa Timecyc Tidak bekerja :
1.File Timecyc tidak support dengan smartphone agan seperti : HP,GPU dll.
2.timecyc nya eror atau corrupt



Demikianlah Artikel Cara Mengatasi Orang Putih pada GTA SA Android

Sekianlah artikel Cara Mengatasi Orang Putih pada GTA SA Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengatasi Orang Putih pada GTA SA Android dengan alamat link https://andronesi4n.blogspot.com/2017/02/orang-putih-gtasa.html

0 Response to "Cara Mengatasi Orang Putih pada GTA SA Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel