-->

Cara Melanjutkan Unduhan yang Gagal di UC Browser

Cara Melanjutkan Unduhan yang Gagal di UC Browser - Hallo sahabat Andronesi4n, Artikel yang berjudul Cara Melanjutkan Unduhan yang Gagal di UC Browser ini telah kami persiapkan dengan baik untuk kamu baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat kamu pahami. baiklah, Salam Gamers !!.

Cara Melanjutkan Unduhan yang Gagal di UC Browser

Uc Browser merupakan browser tercepat dan sekaligus aplikasi pemblokir iklan yang kuat.Tak jarang,banyak pengguna yang menggunakan aplikasi ini untuk mendownload file besar karena bisa di resume dan pause.Mungkin karena fitur ini,banyak orang yang menggunakannya.

Seringkali saya mendapatkan masalah seperti unduhan yang gagal padahal kuota masih banyak dan penyimpanan lebih dari cukup.Ternyata bukan saya saja yang mendapatkan masalah saat mengunduh di uc browser,banyak sekali pengguna yang mengeluh akan hal ini.
Cara Melanjutkan Download atau Unduhan yang gagal di uc browser

Sering kali saya mencari jawaban untuk memecahkan masalah mengulagi unduhan yang gagal di uc browser.Akan tetapi,banyak sekali yang tidak work akan hal tersebut.
 
Nah,jika sobat pernah mengalaminya dan ingin mengembalikan file tersebut agar bisa dilanjutkan tanpa adanya korup,kalian bisa menyimak tips di bawah ini.

Cara Melanjutkan Unduhan(Download) yang Gagal(Mengulangi) di UC Browser

1.Cari nama file yang di download tadi.
Contoh : Nama file yang saya download adalah tool-untuk-pc.7z,kemudian cari file tersebut di file manager(bukan di aplikasi uc browser).

Setelah dicari dan berhasil ketemu rename file tersebut menjadi tool-untuk-pc.7zA dan cari lagi tool-untuk-pc.7z.DLTEMP lalu ganti menjadi tool-untuk-pc.7z.DLTEMPA.

2.Download Ulang file yang sama dari situs yang sama
Setelah kalian download file yang sama tersebut di situs atau website yang sama,kira-kira 50kb atau lebih kalian pause.Kemudian cari file tersebut yaitu tool-untuk-pc.7z dan tool-untuk-pc.7z.DLTEMP yang baru,kemudian hapus file tersebut.

Di lanjut dengan mengubah nama file yang tadi tool-untuk-pc.7zA dan tool-untuk-pc.7z.DLTEMPA menjadi semula yakni menghapus "a" di kedua nama file tersebut.

3.Buka aplikasi UC Browser kembali dan klik lanjutkan download
Setelah di klik lanjutan download di uc browser,file tersebut akan selesai dan tidak korup.Semoga Tips ini dapat bermanfaat bagi kita semua :)

FAQ :

A : Kok tetap gak bisa ya gan?saya menggunakan uc browser versi terbaru dan tidak ada file yang berformat .dltemp di folder tersebut?
B : Sebenarnya ada gan,cuma filenya di Hidden saja.Agan bisa mencentang "show hidden file" pada file manager atau juga bisa menggunakan root explorer

A : Saya sudah mengikuti tips diatas,tapi kenapa tetap tidak bisa ya?
B : Mungkin server tersebut lagi maintence atau gangguan,mungkin juga bisa karena sinyal internet yang lemah

A : Kenapa saat awal download langsung muncul notifikasi mengulangi unduhan?
B : Bisa jadi sinyal internet lemah atau karena ada gangguan server



Demikianlah Artikel Cara Melanjutkan Unduhan yang Gagal di UC Browser

Sekianlah artikel Cara Melanjutkan Unduhan yang Gagal di UC Browser kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Melanjutkan Unduhan yang Gagal di UC Browser dengan alamat link https://andronesi4n.blogspot.com/2017/02/unduhan-gagal-ucbrowser.html

0 Response to "Cara Melanjutkan Unduhan yang Gagal di UC Browser"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel