-->

Solusi Agar GTA SA Android tidak Force Close dan Crash

Solusi Agar GTA SA Android tidak Force Close dan Crash - Hallo sahabat Andronesi4n, Artikel yang berjudul Solusi Agar GTA SA Android tidak Force Close dan Crash ini telah kami persiapkan dengan baik untuk kamu baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GTA SA, yang kami tulis ini dapat kamu pahami. baiklah, Salam Gamers !!.

Solusi Agar GTA SA Android tidak Force Close dan Crash

Seringkali saya melihat player yang baru saja bermain gta sa mengalami crash dan force close atau keluar sendiri saat baru memulai game.Tidak jarang,mereka bertanya-tanya dan mencari solusi agar masalah Crash dan Force close pada game GTA SA dapat selesai.

Disini saya akan share cara mengatasi force close atau fc dan crash.Sebenarnya bukan mengatasi,tapi hanya meminimalisir.

Game gta ini memiliki beragam ukuran yang memuat berbagai mod agar lebih menarik dan tidak bersifat monoton dari berbagai sumber yang ada di internet.Bagi kalian yang belum mendownload aplikasi gta sa,silahkan untuk menuju halaman berikut --->Download GTA SA Ori dan LIte<---

Masalah ini yang menyebabkan crash atau force close pada game gta.Tentu kalian tidak ingin mendapatkan masalah tersebut kan?Kalian dapat simak langkah-langkah berikut ini.


Solusi Agar GTA SA Android kamu tidak Force Close dan Crash

Solusi Agar GTA SA Android kamu tidak Force Close(keluar sendiri) dan Crash

1.Rename Sesuai GPU

sering kali kita lupa untuk mengatur ulang mod yang telah didownload agar support dengan smartphone yang kita gunakan.

Cara Menyettingnya cukup mudah,kalian hanya merename file sesuai gpu yang kalian miliki.Untuk formatnya,bisa kalian lihat dibawah ini.
Powervr = pvr , Adreno atau vivante = dxt , mali = etc.

Kalian harus merename seluruh file yang ada di folder android/data/com.rockstargames.gtasa/files/texdb/disini.

Setelah masuk ke folder texdb,sekarang kalian harus masuk ke folder satu2 dan merename sesuai gpu.Contoh,saya memakai gpu powervr,maka harus saya ganti menjadi seperti ini.
Rename File Sesuai dengan GPU

Rename File Sesuai dengan GPU

Rename File Sesuai dengan GPU

2.Hapus File tidak Penting

Kalian dapat menghapus file yang ada di android/data/com.rockstargames.gtasa/files/disini.Dibawah folder ada beberapa file yang SEBENARNYA tidak penting.Kalian dapat menghapus file gtasatelem.set , stream.ini , gta_sa.set  agar tidak fc saat loading di tengah.

3.Apk dan Data tidak sesuai

 Banyak dari kita yang tidak menyadari jika mendownload apk dan data tidak sesuai atau berbeda versi.Akibatnya,terjadi cekcok antara apk dan data karena berbeda dan mengakibatkan eror.

4.Banyak MOD yang digunakan terlalu berat atau berlebihan

Jika kalian terobsesi dengan mod yang beredar di internet.Ada baiknya jika kalian menggunakan mod yang ringan dan tidak berlebihan karena akan memberatkan sistem yang akan memicu fc dan crash pada gta sa android.  

Jika kalian masih mengalami hal tersebut silahkan untuk bertanya di komentar dengan sopan dan santun agar tidak mengganggu kenyamanan pengunjung.


Demikianlah Artikel Solusi Agar GTA SA Android tidak Force Close dan Crash

Sekianlah artikel Solusi Agar GTA SA Android tidak Force Close dan Crash kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Solusi Agar GTA SA Android tidak Force Close dan Crash dengan alamat link https://andronesi4n.blogspot.com/2017/03/gtasa-fc-crash.html

0 Response to "Solusi Agar GTA SA Android tidak Force Close dan Crash"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel