-->

Cara Pasang dan Menambahkan Font di Picsaypro Android

Cara Pasang dan Menambahkan Font di Picsaypro Android - Hallo sahabat Andronesi4n, Artikel yang berjudul Cara Pasang dan Menambahkan Font di Picsaypro Android ini telah kami persiapkan dengan baik untuk kamu baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Picsay Pro, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat kamu pahami. baiklah, Salam Gamers !!.

Cara Pasang dan Menambahkan Font di Picsaypro Android

Jika kalian semua senang sekali dengan aplikasi edit foto yang satu ini,tentu kalian ingin memberikan beberapa font yang menarik di aplikasi picsaypro.Tujuannya agar mendapatkan hasil yang sempurna dan terlihat menarik.Selain itu,font yang baik memiliki ciri khasnya masing-masing.
Cara Menambahkan font di picsaypro dengan mudah

Kita juga dapat menambahkan custom font yang dapat di download di dafont.com dan berbagai situs font lainnya yang nantinya dapat dipasang di aplikasi picsaypro

Buat kamu yang merasa bosan atau menginginkan font yang beragam,kalian bisa melihat tutorial ini.

Cara Menambahkan dan Memasang Font di Picsaypro

Siapkan bahan font yang ingin di masukkan ke dalam aplikasinya.Jika kalian menginginkan font pack yang saya punya,silahkan download disini.

Ketika semua sudah siap,kita lanjut ke step pemasanganya.

1)Jika menggunakan font pack milik saya,silahkan ekstrak terlebih dahulu menggunakan zArchiver

2)Jika sudah,copy folder Fonts yang tadi di download ke internal/disini.Jika sudah ada folder Fonts di situ,silahkan timpa dengan file baru.

3)Kalau mendownload font dari web lain,silahkan copy file .ttf dan .otf ke internal/Fonts/disini

4)Setelah itu,cek di aplikasi picsaypro,apakah sudah ke ada atau belum.Picsaypro --> new blank picture --> Sticker --> Title --> Tekan Tap to style title -> Font --> more fonts --> daftar font yang baru ditambahkan.
cara pasang font di picsaypro tanpa aplikasi

Demikian tutorial cara menambahkan dan memasang font di aplikasi picsaypro.Saya harap,kalian semakin mengerti dan belajar lebih mendalam tentang aplikasi picsaypro.


Demikianlah Artikel Cara Pasang dan Menambahkan Font di Picsaypro Android

Sekianlah artikel Cara Pasang dan Menambahkan Font di Picsaypro Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Pasang dan Menambahkan Font di Picsaypro Android dengan alamat link https://andronesi4n.blogspot.com/2017/04/menambahkan-font-picsaypro.html

0 Response to "Cara Pasang dan Menambahkan Font di Picsaypro Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel