-->

Begini, Cara Verifikasi Kepemilikan Google Webmaster Tools di Blogger

Begini, Cara Verifikasi Kepemilikan Google Webmaster Tools di Blogger - Hallo sahabat Andronesi4n, Artikel yang berjudul Begini, Cara Verifikasi Kepemilikan Google Webmaster Tools di Blogger ini telah kami persiapkan dengan baik untuk kamu baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Komputer, Artikel Tips dan Trik, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat kamu pahami. baiklah, Salam Gamers !!.

Begini, Cara Verifikasi Kepemilikan Google Webmaster Tools di Blogger

Google webmaster Tools adalah alat yang disediakan oleh google yang digunakan oleh publisher agar website mereka lebih mudah diakses dan ditemukan di mesin penelusuran. Tool ini menyediakan laporan data yang dapat membantu memahami bagaimana halaman website dapat muncil di mesin penelusuran,  
Dengan google webmaster tool kita bisa mengetahui search query dimana halaman dari website kita muncul di hasil pencarian dan seberapa sering di klik. Data ini dapat membantu untuk meningkatkan viewers pada artikel yang pernah ditulis ataupun artikel baru.
berikut adalah cara verifikasi kepemilikan situs di google webmaster tools.
  • Pertama-tama, akses dulu situs Google Webmasters Tools dan login menggunakan akun google, setelah login klik kotak merah yang bertuliskan tambahkan properti atau add a property.
  • Selanjutnya, isi menggunakan nama websitemu pada kotak tersebut, lalu klik tombol add


Cara verifikasi google webmaster tools
  • Pada halaman selanjutnya, kamu diperintahkan untuk melakukan verifikasi kepemilikan dari website yang kamu tambahkan, klik tab Metode alternatif atau Alternative Method, lalu klik Tag HTML atau HTML Tag.

Cara verifikasi google webmaster tools
  • Kemudian copy-kan meta yang tampil untuk dipastekan pada tag <head> di website kamu.
  • Sebelum itu, pada halaman blogger kamu, klik Tema dan lanjutkan dengan mengklik Edit HTML.
Cara verifikasi google webmaster tools

  • Selanjutnya, tekan ctrl + f dan ketikkan "<head>, untuk mencari lokasi dari tag <head> yang terdapat pada website kamu, setelah itu langsung saja copy-kan code tadi tepat di bawah tag <head>, setalah itu klik simpan tema.
Cara verifikasi google webmaster tools


  • Selanjutnya, kembali pada halaman Google Webmaster Tools dan klik, verifikasi.


Cara tersebut menurut saya adalah cara tercepat dan tergampang untuk memverifikasi kepemilikan situs di Google Webmaster Tool dengan cara menaruh code yang tampil tepat di bawah tag <head>














Demikianlah Artikel Begini, Cara Verifikasi Kepemilikan Google Webmaster Tools di Blogger

Sekianlah artikel Begini, Cara Verifikasi Kepemilikan Google Webmaster Tools di Blogger kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Begini, Cara Verifikasi Kepemilikan Google Webmaster Tools di Blogger dengan alamat link https://andronesi4n.blogspot.com/2017/10/begini-cara-verifikasi-kepemilikan.html

0 Response to "Begini, Cara Verifikasi Kepemilikan Google Webmaster Tools di Blogger"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel