-->

Cara Kompres Ukuran Video Dengan Signifikan Di Android

Cara Kompres Ukuran Video Dengan Signifikan Di Android - Hallo sahabat Andronesi4n, Artikel yang berjudul Cara Kompres Ukuran Video Dengan Signifikan Di Android ini telah kami persiapkan dengan baik untuk kamu baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat kamu pahami. baiklah, Salam Gamers !!.

Cara Kompres Ukuran Video Dengan Signifikan Di Android

Kali ini saya akan share tutorial cara mengompres/memperkecil ukuran video di android kalian dengan cara yang praktis nan simpel.


Loh,kok bisa?

Bisa saya kok,kan sekarang jaman sudah semakin canggih.Perkembangan pun semakin maju.Dan sekarang bukan hanya Pc dan Laptop saja yang menjadi kebutuhan utama,namun kini banyak aplikasi yang dirancang khusus untuk android.

Jika kalian menjadi Youtubers,pasti kalian kerjanya hanya buat dan upload video,kasih meta data,dan share ke medsos kalian.Masalahnya,banyak sekarang Youtuber ada yang bergantung pada Kuotanya,belum lagi sinyal yang begitu jelek(dibeberapa tempat)Padahal,jika kalian seorang youtuber,pasti selalu resah akan kuotanya jika habis saat upload video.

Karena hal tersebut sangat penting bagi para Youtuber.Kali ini saya kan share tutorial Bagaimana memperkecil ukuran Video tanpa harus mengubah dari kualitasnya.


Cara Memperkecil Ukuran Video di Android


Bahan-Bahan :

  1. Video Converter Android
  2. Video yang ingin di kompres

Langkah - Langkah :

Jika telah di download,silahkan buka aplikasinya dan cari video yang ingin kalian kompres.Jika sudah ketemu,silahkan Ceklist kemudian pilih Convert.

Video Converter Android


Jika sudah masuk ke dalam menu Convert.Silahkan pilih Profile dan ubah dari Default menjadi Manual.Atau kalian bisa menggunakan versi yang Full Version(Agar dapat membuka semua fiturnya)


Video Converter Android

Kemudian Setting Kualitas Video sesuai dengan selera kamu.Atau Kalian juga dapat untuk melihat settingan saya ini.Dalam tahap ini,perlu diperhatikan segala aspek untuk mengkompres video.Sebab,banyak video hasil kompresan tadi menjadi tidak sesuai dengan Hasilnya.Jika sudah di setting,kalian bisa klik start.


Video Converter Android

Setelah kalian menekan tombol start,kalian harus menunggu proses pengkompresannya.Lama dan tidaknya tergantung pada besar kecilnya video yang kalian kompres.Jika sudah selesai,silahkan kalian masuk ke sdcard/amc/Video Kalian untuk melihat ukuran setelah mengkompresnya.


Video Converter Android

Jika video yang kalian kompres tidak begitu signifikan,saya sarankan kalian untuk membeli Full Version untuk mendapatkan fitur lengkapnya.Dengan Aplikasi ini,kalian bukan saja dapat mengkompres ukuran video,tapi kalian juga dapat mengganti format video tersebut menjadi .avi .3gp dll...


Demikianlah Artikel Cara Kompres Ukuran Video Dengan Signifikan Di Android

Sekianlah artikel Cara Kompres Ukuran Video Dengan Signifikan Di Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Kompres Ukuran Video Dengan Signifikan Di Android dengan alamat link http://andronesi4n.blogspot.com/2016/12/kompres-video.html

0 Response to "Cara Kompres Ukuran Video Dengan Signifikan Di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel