-->

Begini Cara Mengaktifkan Fitur Always On Display di Semua Perangkat Android

Begini Cara Mengaktifkan Fitur Always On Display di Semua Perangkat Android - Hallo sahabat Andronesi4n, Artikel yang berjudul Begini Cara Mengaktifkan Fitur Always On Display di Semua Perangkat Android ini telah kami persiapkan dengan baik untuk kamu baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info, Artikel Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat kamu pahami. baiklah, Salam Gamers !!.

Begini Cara Mengaktifkan Fitur Always On Display di Semua Perangkat Android

Ingin dapat fitur "Always On Display" yang akan membuat hp android kalian terlihat kece dan canggih seperti samsung galaxy S7.Always On Display berfungsi untuk memunculkan waktu,tanggal dan baterai saat ponsel dalam keadaan mati(lockscreen).
Cara Mengaktifkan Fitur Always On Display(AOD) di Semua Merek Android

Body elegan dari samsung galaxy S7 sangat memukau karena menawarkan desain yang memiliki layar melengkung dan memiliki fitur always on display yang bagus banget kalau ada di semua perangkat android.

Sayangnya,hanya produk samsung saja yang menyediakan fitur tersebut.Walaupun demikian,kita juga dapat menghadirkan fitur AOD ke android yang dikehendaki.Tanpa Menekan tombol power,kalian akan mendapatkan notifikasi,menampilkan jam,tanggal dan presentase baterai tanpa harus membukanya.

Keuntungannya,kalian akan menghemat baterai dan memperpanjang umur untuk button power yang sering rusak.Selain itu,juga dapat mempersingkat waktu kalian loh...

Cara Mengaktifkan Fitur Always On Display(AOD) di Semua Perangkat Android

Untuk Mencoba Fitur Always On Display ini,kalian cukup mendownload aplikasi Always On Amoled dan Plugin for Always On Amoled agar dapat berfungsi dengan baik dan dapat berjalan di semua perangkat.

Setelah di download,kalian dapat membuka dan akan muncul 2 tugas untuk mengizinkan aplikasi tersebut agar dapat bekerja saat android mati.

Izinkan Aplikasi Always On Display agar dapat berjalan dengan baik

Kalian dapat langsung Mengaktifkan Fitur Always On Display dan mencobanya.

Aktifkan Fitur Always On Display di Android

Kamu juga dapat menyetting sesuai selera kalian.Namun,untuk mendapatkan semuanya,kita diharuskan bayar sebesar 3 ribu rupiah untuk menikmatinya.
Setting Always On Display Sesuai Kehendak

Selesai juga.Akhirnya kamu bisa menikmati fitur dari kecanggihan samsung galaxy S7 dari aplikasi Always On Display.Semoga Artikel ini membatu kalian agar android dapat terlihat kece,keren dan elegan.


Demikianlah Artikel Begini Cara Mengaktifkan Fitur Always On Display di Semua Perangkat Android

Sekianlah artikel Begini Cara Mengaktifkan Fitur Always On Display di Semua Perangkat Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Begini Cara Mengaktifkan Fitur Always On Display di Semua Perangkat Android dengan alamat link http://andronesi4n.blogspot.com/2017/04/layar-always-ondisplay-di-android.html

0 Response to "Begini Cara Mengaktifkan Fitur Always On Display di Semua Perangkat Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel