-->

Apple menunda perilisan speaker pintar HomePod hingga 2018

Apple menunda perilisan speaker pintar HomePod hingga 2018 - Hallo sahabat Andronesi4n, Artikel yang berjudul Apple menunda perilisan speaker pintar HomePod hingga 2018 ini telah kami persiapkan dengan baik untuk kamu baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Teknologi, Artikel Gadget, yang kami tulis ini dapat kamu pahami. baiklah, Salam Gamers !!.

Apple menunda perilisan speaker pintar HomePod hingga 2018

Apple menunda perilisan speaker pintar HomePod hingga 2018.

via forbes.com

Raksasa elektronik tersebut mengatakan perangkat tersebut, yang akan dirilis pada bulan Desember tahun ini, masih membutuhkan pekerjaan pembangunan.
Dikatakan HomePod akan siap untuk berbelanja di rak-rak toko di AS, Inggris dan Australia "awal tahun 2018".
Berita tersebut merupakan pukulan bagi rencananya untuk menghadapi saingan Amazon dan Google di pasar berkembang untuk perangkat rumah yang menggunakan AI untuk membantu konsumen.

'Tidak mengherankan'

Dalam sebuah pernyataan yang dikirim ke organisasi berita, Apple mengatakan bahwa speaker nirkabel tersebut membutuhkan "waktu lebih sedikit sebelum siap untuk pelanggan kami".
Penundaan ini akan berarti Apple merindukan musim liburan yang menguntungkan dimana banyak konsumen membeli gadget sebagai hadiah.
Gadget ini pertama kali diluncurkan pada bulan Juni tahun ini ketika Apple mengatakan akan mulai dijual di AS seharga $ 349 atau sekitar Rp. 4.719.100-,. Di Inggris diperkirakan harganya 350 poundsterling.
Ini dirancang untuk menjadi pesaing bagi pembicara cerdas lainnya - seperti Echo Amazon dan Asisten Google. Sonos, Microsoft dan lainnya juga membuat gadget serupa.
Seperti mereka itu dirancang untuk bermain musik dan bertindak sebagai pembantu handsfree membiarkan pemilik mengatur timer, mempertahankan daftar belanja dan mendapatkan laporan tentang berita, cuaca dan mata pelajaran lainnya.
Sejak Apple meluncurkan HomePod baik Google dan Amazon telah menambahkan model baru ke jajaran speaker cerdas mereka, meningkatkan persaingan dengan Apple.
Menulis di Engadget, editor asosiasi Jon Fingle mengatakan bahwa penundaan tersebut "tidak mengherankan" mengingat bahwa HomePod adalah percobaan pertama Apple pada seorang pembicara yang cerdas.
"HomePod tidak harus dalam masalah," katanya. "Tapi itu mungkin akan menghadapi pertempuran yang lebih berat daripada sebelumnya."

Sumber : bbc.com


Demikianlah Artikel Apple menunda perilisan speaker pintar HomePod hingga 2018

Sekianlah artikel Apple menunda perilisan speaker pintar HomePod hingga 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apple menunda perilisan speaker pintar HomePod hingga 2018 dengan alamat link http://andronesi4n.blogspot.com/2017/11/apple-menunda-perilisan-speaker-pintar.html

0 Response to "Apple menunda perilisan speaker pintar HomePod hingga 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel