-->

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 7 2018

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 7 2018 - Hallo sahabat Andronesi4n, Artikel yang berjudul Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 7 2018 ini telah kami persiapkan dengan baik untuk kamu baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Teknologi, Artikel Gadget, yang kami tulis ini dapat kamu pahami. baiklah, Salam Gamers !!.

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 7 2018

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 7 2018



Meski saat ini, Xiaomi masih mencoba menjual smartphone dengan harga terjangkau namun harganya tidak sesuai dengan harapan banyak orang. Perusahaan asal Tiongkok itu tampaknya perlahan bergabung dengan produsen smartphone lainnya yang mulai meningkatkan harga jual smartphone, terutama untuk model high-end dan mid-range.

Meski eksistensi Xiaomi sebagai brand smartphone masih belum setua Samsung atau Apple, namun dalam waktu singkat mereka berhasil menempati posisi jajaran brand smartphone besar dunia. Hal yang mereka lakukan untuk meraih posisi tersebut adalah dengan cara menjual smartphone buatannya dengan harga yang lebih murah dibanding rivalnya.

Smartphone Mi 6 sendiri merupakan smartphone flagship pertama milik Xiaomi yang mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 835. Namun smartphone ini masih terbilang lebih murah jika dibandingkan dengan smartphone lain, seperti smartphone Oppo R11 yang masih menggunakan Snapdragon 660. Sementara smartphone flagship untuk tahun depan dari Xiaomi diharapkan menjadi Mi 7, dimana peluncurannya diharpakan berlangsung pada kuartal pertama tahun 2018 atau awal kuartal kedua. 

Mengingat peluncuran smartphone tersebut semakin dekat, wajar bila bocoran harga dan spesifikasi dari perangkat tersebut mulai bermunculan di dunia maya. Selain itu, smartphone ini juga diharapkan datang dengan desain full-screen seperti kebanyakan smartphone flagship lainnya. Kabarnya, Mi 7 bakal mengusung layar seluas 6.01 inci dengan panel OLED yang dipasok oleh Samsung. 

Sementara untuk jeroannya diharapkan menggunakan chipset Snapdragon 845. Namun perangkat flagship tersebut tidak dihrapkan datang dengan teknologi pengenalan wajah 3D karena menurut informasi dari Taiwan, alasannya karena teknologi yang sesuai belum disempurnakan. 

Untuk spesifikasi lainnya termasuk RAM 6GB, sensor dual-camera belakang 16MP + 16MP dengan aperture f/1.7. Sedangkan untuk harga, Xiaomi Mi 7 diperkirakan dijual seharga 2699 Yuan (Rp5,5 jutaan).



Demikianlah Artikel Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 7 2018

Sekianlah artikel Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 7 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 7 2018 dengan alamat link http://andronesi4n.blogspot.com/2017/11/ngintip-spesifikasi-da-harga-xiaomi-mi-7.html

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 7 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel