-->

Streaming Facebook sudah 4K Untuk Video 360 Derajat

Streaming Facebook sudah 4K Untuk Video 360 Derajat - Hallo sahabat Andronesi4n, Artikel yang berjudul Streaming Facebook sudah 4K Untuk Video 360 Derajat ini telah kami persiapkan dengan baik untuk kamu baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi, Artikel Berita Teknologi, Artikel Gadget, yang kami tulis ini dapat kamu pahami. baiklah, Salam Gamers !!.

Streaming Facebook sudah 4K Untuk Video 360 Derajat

Streaming Facebook sudah 4K Untuk Video 360 Derajat

via maketecheasier.com

Saat ini, Facebook mengumumkan beberapa update untuk platform video langsung 360 derajat untuk membuatnya lebih mudah diakses oleh pencipta dan pemirsa. Yang paling menonjol, kini Anda dapat melihat video 360 derajat langsung streaming di Facebook hingga resolusi 4K, membantu meningkatkan kesetiaan arus bagi pemirsa yang memiliki monitor dan pencipta yang cakap yang memiliki peralatan streaming yang cukup kuat. Aliran tersebut sekarang juga dapat diakses dalam kenyataan maya, jika Anda lebih suka menonton video 4K di Samsung Gear VR. (Facebook mengatakan video langsung 4K / 360-degree tidak didukung pada Rift Oculus saat ini.) Untuk organisasi nirlaba atau halaman yang ingin mendukung organisasi nirlaba, Facebook sekarang memungkinkan Anda menambahkan tombol "sumbangan" untuk mengumpulkan uang dari pemirsa. Semua perubahan kecil ini menambah platform video yang sedikit lebih menarik yang dapat digunakan Facebook untuk menjaga agar pengguna dan pembuat konten tidak datang kembali dengan infinitum. Selama bertahun-tahun, Facebook telah membuat perangkat keras dan perangkat lunak mendorong untuk memastikan bahwa jaringan sosialnya menjadi tujuan utama untuk format video generasi berikutnya. 

Entah itu untuk VR dengan akuisisi pembuat Rift Oculus atau video 360 derajat dengan tim perangkat keras Surround 360-nya, Facebook telah secara agresif mempromosikan platformnya sebagai tempat terbaik untuk bereksperimen. Jadi, pembaruan ini, meski tampaknya relatif kecil dan cerdik untuk saat ini, hanya membantu menjadikan Facebook Live sebagai pesaing yang lebih cakap terhadap TV tradisional, konten profesional yang ada di layanan streaming, dan bahkan YouTube. Ini juga memperkuat kasus Facebook karena mencoba meyakinkan lebih banyak pembuat video untuk memperlakukan situs ini sebagai saluran distribusi utama. (Perusahaan ini mengembangkan serial TV aslinya sendiri untuk mencoba dan bersaing dengan Netflix, Hulu, dan Amazon, dan belum ada yang tahu bagaimana cara menggabungkan teknologi seperti VR dan video 360 derajat dalam usaha itu.) Untuk itu, Facebook juga mengumumkan program kemitraan baru hari ini yang mengesahkan produk perangkat keras dan perangkat lunak pihak ketiga sebagai "Live 360 ​​Ready." Program ini akan mencantumkan produk yang diperiksa oleh tim internal Facebook yang mampu menghasilkan arus berkualitas tinggi. Daftar awal berisi 10 kamera - termasuk Garmin VIRB 360, Giroptic iO, tiga model Insta360, Ozo Orah 4i dari Nokia, dan beberapa lainnya - dan tujuh setelan perangkat 


Demikianlah Artikel Streaming Facebook sudah 4K Untuk Video 360 Derajat

Sekianlah artikel Streaming Facebook sudah 4K Untuk Video 360 Derajat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Streaming Facebook sudah 4K Untuk Video 360 Derajat dengan alamat link http://andronesi4n.blogspot.com/2017/11/streaming-facebook-sudah-4k-untuk-video.html

0 Response to "Streaming Facebook sudah 4K Untuk Video 360 Derajat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel