-->

5 Game Racing Android Terbaik pilihan Andronesi4n

5 Game Racing Android Terbaik pilihan Andronesi4n - Hallo sahabat Andronesi4n, Artikel yang berjudul 5 Game Racing Android Terbaik pilihan Andronesi4n ini telah kami persiapkan dengan baik untuk kamu baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi Android, Artikel Game Android, yang kami tulis ini dapat kamu pahami. baiklah, Salam Gamers !!.

5 Game Racing Android Terbaik pilihan Andronesi4n

Suka bermain game android ? Yang bergenre racing ? disini saya akan paparkan sedikit daftar game android yang bergenre racing terbaik.

Dari sekian banyak game racing yang beredar di android, hanya ada beberapa yang seru dan asyik jika dimainkan. Ada juga yang hanya beberapa menit saja pengguna sudah bosan. Alangkah baiknya jika kita memilih daftar game android racing terbaik dan seru untuk dimainkan.

Game yang ada di bawah ini,dapat kalian mainkan dengan seru dan tidak monoton. Serta lebih menonjol pada gameplay.

Genre racing dan open world berbeda, racing hanya fokus terhadap kendaraan, gameplay dan pendukung lainnya. Jika open world berbeda, open world sangat luas dan dapat menjelajahi semua bangunan dan mengelilingi kota sesuka hati tanpa memikirkan misi dan yang lainnya.

Tanpa berlama-lama lagi,silahkan lihat daftar dibawah ini. 

1. F1 2016

Formula-1-2017-game-android

F1 atau bisa disebut dengan Formula one, game ini dibuat oleh Codemasters Software Company Ltd. Sesuai dengan judulnya, game ini adalah game balapan antar dunia. Game ini sudah dimasukan karakter Rio Haryanto yang berasal dari indonesia. Dengan Grafik yang memukau, game ini menduduki peringkat pertama versi Andronesi4n.

2.SBK 16

SBK-2017-Android-games

SBK16, adalah game yang dibuat oleh Digital  Tales S.r.l. Dengan Grafis 3d dan mode gameplay yang simple membuat SBK16 menduduki peringkat ke 2 Versi Andronesi4n.

3.Need For Speed : Most Wanted

NFS-most-wanted-terbaru-2018

NFS : Most Wanted, game balapan yang satu ini sudah banyak dijumpai di Indonesia. Sizenya yang cukup besar, tidak menjadi halangan untuk mereka para gaming. Pasalnya, game ini menawarkan grafik yang spektakuler nan memukau. Game tersebut di buat oleh ELECTRONIC ARTS .

4.Asphalt 8:Airbourne

Asphalt-8-Airbourne-2018

Asphalt 8 : Airbourne adalah game besutan Gameloft. Game ini telah mempunyai banyak versi. Gameloft telah merancang sedemikian rupa,sehingga grafik yang mencengangkan ini laris manis dipasaran.Game tersebut memberikan banyak mode & kesulitannya masing-masing.

5.Race the Traffic Moto

Race-The-Traffic-Moto-APK

Race The Traffic Moto, game ini menduduki peringkat terakhir versi Andronesi4n. Game ini dibuat oleh Play365 dan memiliki 3 Mode permainan,Grafis 3d,Gamplay yang menakjubkan dan Have Fun!!....


Demikianlah Artikel 5 Game Racing Android Terbaik pilihan Andronesi4n

Sekianlah artikel 5 Game Racing Android Terbaik pilihan Andronesi4n kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Game Racing Android Terbaik pilihan Andronesi4n dengan alamat link https://andronesi4n.blogspot.com/2016/12/game-racing-terbaik.html

0 Response to "5 Game Racing Android Terbaik pilihan Andronesi4n"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel