-->

Trik-Trik Photograpy dengan Kamera Smartphone

Trik-Trik Photograpy dengan Kamera Smartphone - Hallo sahabat Andronesi4n, Artikel yang berjudul Trik-Trik Photograpy dengan Kamera Smartphone ini telah kami persiapkan dengan baik untuk kamu baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat kamu pahami. baiklah, Salam Gamers !!.

Trik-Trik Photograpy dengan Kamera Smartphone

Sekarang,banyak yang mengandalkan Smartphonenya untuk menyalurkan hobi mereka. Yaitu memotret menggunakan kamera smartphone. Tidak jarang,mereka merasa kecewa karena hasil yang tidak mereka inginkan. Namun,banyak teknik atau trik untuk mengatur kamera smartphone untuk mendapatkan hasil yang bagus.

trik-trik-photograpy-dengan-smartphone

Berikut Teknik-Teknik dalam mengatur kamera smartphone :

1.Menggunakan Auto Mode Dengan baik

Alangkah baiknya,jika kalian mempelajari fitur Auto Mode ini.Karena,jika anda dapat menguasainya,maka dalam keadaan apapun kalian dapat mengaturnya agar terlihat bagus.

2.Mengatur Fitur yang terdapat pada kamera smartphone

Pasti di kamera smartphone kalian terdapat menu setting.Nah,disini kalian dapat mengatur Kecerahannya,ISO,Focus,Kecerahan hingga mengatur komposisi warna.Hal ini dapat membantu kalian agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

3.Mengatur Posisi Kamera Atau Angel

Sama seperti kamera pada umumnya.Kamera smartphone juga harus diatur posisi kamera dan angel yang tepat untuk menghasilkan foto yang tidak goyang,blur dan Mempercantik hasil foto anda.

4.Menggunakan Semua sensor

Menggunakan semua sensor yang dibutuhkan pada kamera smartphone menjadikan foto anda lebih baik dan tidak kalah dengan kamera yang beredar di pasaran

5.Menggunakan Aplikasi kamera lain yang ada di Playstore dan Appstore

Tidak harus menggunakan app kamera bawaan smartphone,anda juga dapat menggunakan aplikasi yang lebih mumpuni dan dapat didownload di Appstore dan juga Playstore

6.Memanfaatkan Fitur Edit

Setelah meng-capture gambar, bila kalian mendapatkan hasil yang kurang baik. Kalian dapat menggunakan fitur edit pada kamera kalian atau kalian dapat mengedit menggunakan aplikasi yang di download di Playstore.Kalian dapat memperindah foto kalian untuk membuat gambar yang jauh lebih baik.

Demikian Artikel kali ini,banyak Trik-trik lainnya yang dapat kalian gunakan untuk memperindah hasil jepretan kalian. Jadi, jangan lupa untuk mengeksplor lebih dalam untuk menguasai fitur-fitur kamera smartphone.


Demikianlah Artikel Trik-Trik Photograpy dengan Kamera Smartphone

Sekianlah artikel Trik-Trik Photograpy dengan Kamera Smartphone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trik-Trik Photograpy dengan Kamera Smartphone dengan alamat link https://andronesi4n.blogspot.com/2016/12/tips-fotograpy-android.html

0 Response to "Trik-Trik Photograpy dengan Kamera Smartphone"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel