-->

4 Aplikasi Screen Recorder Terbaik di Android

4 Aplikasi Screen Recorder Terbaik di Android - Hallo sahabat Andronesi4n, Artikel yang berjudul 4 Aplikasi Screen Recorder Terbaik di Android ini telah kami persiapkan dengan baik untuk kamu baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi Android, yang kami tulis ini dapat kamu pahami. baiklah, Salam Gamers !!.

4 Aplikasi Screen Recorder Terbaik di Android

Banyak dari kita yang bingung,jika ingin merekam layar di android atau biasa disebut Screen Recorder.Banyak tujuan orang untuk merekam layar android mereka.Bisa jadi mereka bertujuan untuk share skill atau kemampuan mereka ke teman-temannya,bisa jadi juga mereka untuk di upload di Youtube.

Sebenarnya,kita dapat merekam layar android dengan kamera.Namun,tidak bisa terlihat dengan jelas.Oleh karena itu,kita harus menggunakan aplikasi khusus untuk merekam layar android.

Banyak Aplikasi yang dapat kamu dapatkan di Playstore.Ini adalah daftar-daftar Aplikasinya yang sudah diurutkan oleh Andronesi4n.


Aplikasi Screen Recorder Android Terbaik dan Teringan


Az Screen Recorder

Az Screen Recorder adalah aplikasi pertama yang dapat kalian gunakan untuk me rekam layar android kalian.Aplikasi ini juga dapat merekam dengan kualitas FullHD.Aplikasi ini dapat di install tanpa memerlukan akses root.Selain itu,kita juga dapat untuk merekam layar dalam waktu yang lama.

Aplikasi ini,dilengkapi dengan Magic Button yang berfungsi untuk merecord dan stop tanpa bisa dilihat oleh penonton.Jadi,kalian dapat untuk merekam sesuka hati,tanpa ada limit untuk merekam layar android.Namun,aplikasi ini hanya dapat digunakan dengan sistem operasi Android Lolipop keatas.

adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk merekam layar pada android.Aplikasi ini sangatlah ringan dan mudah digunakan.Kualitas videonya dapat dimaksimalkan hingga kualitas HD.Tetapi,aplikasi ini membutuhkan akses root.

Aplikasi ini akan cocok jika kamu seorang youtuber yang ingin menggunakan android sebagai media utamanya,sehingga aplikasi ini dapat berjalan dengan lancar dan kamu tidak khawatir dengan hasil video yang patah-patah.

Mobizen

Dengan menekan satu tombol saja,kalian dapat langsung merekam layar android kalian.Saya pernah mengatur agar kualitas videonya FULL HD.Di aplikasi ini kalian dapat mengatur sesuka hati,mulai menghapus watermark hingga menggunakan facecam untuk merekam aktivitas kalian.

AirShou

Airshou memiliki berbagai fitur terbaik.Yaitu,dapat merekam layar dengan output video dengan beresolusi 1080p atau FullHD.

Fitur lainnya yang dapat kita gunakan adalah hasil video yang dapat berformat MP4,FLV,MKV,AVI dan masih banyak yang lainnya.Dan,fitur terakhir yaitu adalah Free Ads.Jadi,kalian dapat menggunakan aplikasi Airshou ini dengan Full Version.

Itulah beberapa aplikasi Screen Recorder Terbaik menurut Andronesi4n.Mana menurut kalian yang lebih baik?.Jika kalian belum mengetahuinya,silahkan coba satu-satu atau kalian dapat melihat refrensi dari website lainnya.



Demikianlah Artikel 4 Aplikasi Screen Recorder Terbaik di Android

Sekianlah artikel 4 Aplikasi Screen Recorder Terbaik di Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 4 Aplikasi Screen Recorder Terbaik di Android dengan alamat link https://andronesi4n.blogspot.com/2016/12/screen-recorder-terbaik.html

0 Response to "4 Aplikasi Screen Recorder Terbaik di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel