-->

4 Aplikasi Terbaik Untuk Editing Video di Android

4 Aplikasi Terbaik Untuk Editing Video di Android - Hallo sahabat Andronesi4n, Artikel yang berjudul 4 Aplikasi Terbaik Untuk Editing Video di Android ini telah kami persiapkan dengan baik untuk kamu baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi Android, yang kami tulis ini dapat kamu pahami. baiklah, Salam Gamers !!.

4 Aplikasi Terbaik Untuk Editing Video di Android

Jika kalian sedang mencari aplikasi editing video pada platform android.Berarti kalian tepat untuk ke sini,pasalnya banyak dari kita menanyakan hal yang sama seperti itu.Mungkin dari kalian merasakan kesulitan saat mencari aplikasi editing video terbaik di android.

Sekarang,sudah banyak developer yang merancang aplikasi editing video di smartphone,khususnya android.Aplikasi editing video,kini tak hanya dapat di gunakan di pc dan laptop.Namun,sekarang kalian bisa menggunakannya di android.

Berikut beberapa Aplikasi Editing Video terbaik menurut Andronesi4n.

Aplikasi Editing Video Android Terbaik

KineMaster Pro

Kinemaster pro menduduki peringkat pertama dalam andronesi4n.Kenapa demikian?Karena Aplikasi Kinemaster Mirip dengan Aplikasi editing video di Pc.Tool yang ada pun tidak kalah jauh.Dan,aplikasi ini memiliki fitur yang yang menarik dan mudah digunakan.

Aplikasi ini memiliki Fitur yaitu,dapat mengontrol kecepatan video,menambahkan gambar/video pada layer,dapat mengatur suara(seperti menaikan/menurunkan volume,mengubah suara seperti chipmunk,robot,dll),efek transisi,dapat menambahkan efek,dll.

Aplikasi ini adalah aplikasi editing favorit saya karena fitur yang diberikan begitu lengkap.Namun,beberapa device tidak kompatibel dengan aplikasi yang satu ini. 

Powerdirection

Powerdirection merupakan aplikasi editing video terbaik kedua menurut andronesi4n.Aplikasi ini mirip dengan Kinemaster,namun aplikasi ini banyak kelemahan,yaitu fitur yang tidak lengkap seperti Kinemaster.

Aplikasi ini sangat cocok untuk membuat video slow motion.Fitur yang ditawarkan adalah aplikasi ini memiliki tampilan seperti layaknya aplikasi edit video profesional.Dan,kalian juga dapat mengatur kualitas video hingga Full HD 1080p.Selain itu,kalian juga dapat langsung membagikannya kepada teman teman kalian atau upload ke Youtube.

VivaVideo

Vivavideo merupakan Aplikasi Video kamera dan edit Video dalam satu aplikasi.Untuk Fitur Video kameranya,sudah dibekali dengan basic,slow motion/Fast motion,selfie,music video,FX dan collage.

Selain itu,aplikasi ini memiliki lebih dari 200 efek,stiker animasi,transisi,filter dan text.Tidak ada batasan bagi kalian untuk mengedit video dalam aplikasi ini.Namun,ini menggunakan layar potrait(tegak lurus),tidak seperti Aplikasi Powerdirection dan Kinemaster.

Videoshow

Jika kalian sangat kesal karena Watermark pada 3 aplikasi diatas.Maka,aplikasi ini(Videoshow) sangat cocok karena hanya fiturnya GRATIS.Cocok banget bagi kamu sebagai Gretongers.

Aplikasi ini menawarkan fitur voice yang dapat kamu masukan ke video kamu,video effect yang dapat kamu manfaatkan untuk memberikan efek di video,serta music yang dapat kamu tambahkan ke video kamu,dan masih banyak lagi.

Jadi,kalian sudah dapat menentukan aplikasi editing video yang cocok untuk kalian?Jika kalian mengalami kesulitan saat menggunakan aplikasi tersebut,sebaiknya kalian dapat berkonsultasi dengan yang sudah mahir menggunakan aplikasi tersebut.


Demikianlah Artikel 4 Aplikasi Terbaik Untuk Editing Video di Android

Sekianlah artikel 4 Aplikasi Terbaik Untuk Editing Video di Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 4 Aplikasi Terbaik Untuk Editing Video di Android dengan alamat link https://andronesi4n.blogspot.com/2017/01/editing-video-terbaik.html

0 Response to "4 Aplikasi Terbaik Untuk Editing Video di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel