-->

Cara Mempercepat Koneksi Internet yang Sangat Lambat

Cara Mempercepat Koneksi Internet yang Sangat Lambat - Hallo sahabat Andronesi4n, Artikel yang berjudul Cara Mempercepat Koneksi Internet yang Sangat Lambat ini telah kami persiapkan dengan baik untuk kamu baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat kamu pahami. baiklah, Salam Gamers !!.

Cara Mempercepat Koneksi Internet yang Sangat Lambat

Sekarang internet merupakan keluarga.Mengapa demikian?Karena saat internet lemot atau tidak ada,banyak orang-orang yang kecewa karena perihal tersebut.Tetapi,saat Internet ada atau cepat mereka sangat bahagia seperti bertemu dengan keluarga sendiri.

Kembali kepada topik,Indonesia menduduki peringkat 8 Internet Terlama di dunia.Tetapi,banyak dari user android yang bertanya,bagaimana cara mempercepat koneksi internet di Handphonenya.

Sebenarnya,cukup mudah untuk mempercepat koneksi internet di android.Namun,masih banyak orang awam di luar sana yang tidak mengetahuinya.

Jika kalian mendapatkan pemberitahuan saat browsing dibawah ini,berarti nasib agan sama seperti saya dulu.
Koneksi Internet Lambat

Kecepatan Internet anda ditentukan oleh Internet Service Provider dan mereka(Aplikasi Android)tidak dapat mengubah itu,tetapi banyak faktor yang dapat mempengaruhi kecepatan internet diandroid
Diatas merupakan pengakuan dari salah satu developer yang membuat aplikasi percepat android.

Jika kalian sudah membaca kata-kata diatas,sekarang saya akan menjelaskannya kepada kalian..

Cara Mempercepat Koneksi Internet/Wifi yang Lambat Di Android

Gunakan Jaringan WCDMA Only atau 3G saja

Jika kalian sedang berada pada daerah yang sinyal 3Gnya baik,maka kalian harus mengubah jaringan ke 3G only atau WCDMA only.Emangnya kenapa?pada dasarnya,Android mencari jaringan secara Automatic maka kinerja pda android akan berkurang.

Tetapi,jika kita menyetingnya WCDMA Only atau 3G Only,maka Android hanya akan menggunakan jaringan tersebut,sehingga menjadi stabil.Cara Mensettingnya kalian masuk ke Pengaturan -> Manajemen SIM -> Layanan 3G -> Mode Jaringan -> 3G saja.

Membersihkan Cache

Cache dapat mengganggu kinerja android,bahkan koneksi Internet pada android.Cache yang bertumpuk juga dapat memakan banyak memori pada hp kalian.

Maka kalian dapat menghapus cache tersebut secara rutin agar tidak dapat menghambat kinerja android dan juga koneksinya.Kalian dapat menghapus Cache secara manual Yaitu : Pengaturan -> Penyimpanan -> Data dalam Cache -> Hapus.

Atau kalian juga dapat untuk menggunakan aplikasi pembersih cache yang ada di Play store,yaitu Clean Master.Aplikasi ini terbukti untuk menghapus cache di android kalian.Namun,aplikasi ini akan memakan banyak RAM sehingga baterai menjadi boros.

Gunakan Browser Tercepat

Kalian juga dapat untuk menggunakan browser tecepat menurut kalian agar mendapatkan hasil yang sempurna.Gunakanlah browser tercepat menurut kalian.

Gunakanlah browser yang aman dan tidak mengandung Virus agar tidak terjadi sesuatu terhadap smartphone kalian.

Nonaktifkan Data latar belakang

walaupun sebuah aplikasi tidak digunakan,namun banyak aplikasi menggunakan data latar belakang untuk menjalankan tugas dari aplikasi tersebut.Bukan main-main,aplikasi Crome yang saya gunakan dapat menggunakan data latar belakang hingga 203Mb.

Bayangkan,itu baru satu aplikasi.Bagaimana jika kalian mempunyai banyak aplikasi?Nah,kalian dapat menonaktifkan Fitur Data latar belakang.

Silahkan masuk ke Pengaturan -> Penggunaan Data -> Pilih Operator yang agan Gunakan -> Titik Tiga pojok kanan atas -> Batasi Data latar belakang.Maka semua aplikasi sudah dibatasi,namun jika kalian hanya ingin menonaktifkan fitur ini ke beberapa aplikasi,silahkan klik Aplikasi tersebut,kemudian pilih Batasi data latar belakang.

Sekarang kalian dapat mendownload game besar seperti GTA SA dan Vainglory lebih cepat dengan cara mempercepat koneksi internet yang lambat pada android.Happy Gaming and Browsing.


Demikianlah Artikel Cara Mempercepat Koneksi Internet yang Sangat Lambat

Sekianlah artikel Cara Mempercepat Koneksi Internet yang Sangat Lambat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mempercepat Koneksi Internet yang Sangat Lambat dengan alamat link https://andronesi4n.blogspot.com/2017/01/mempercepat-internet.html

0 Response to "Cara Mempercepat Koneksi Internet yang Sangat Lambat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel