-->

5 Launcher Android Teringan dan Terbaik

5 Launcher Android Teringan dan Terbaik - Hallo sahabat Andronesi4n, Artikel yang berjudul 5 Launcher Android Teringan dan Terbaik ini telah kami persiapkan dengan baik untuk kamu baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi Android, yang kami tulis ini dapat kamu pahami. baiklah, Salam Gamers !!.

5 Launcher Android Teringan dan Terbaik

Pernah gak sih kalian bosan dengan tampilan smartphone yang monoton,kaku dan sudah umum digunakan?Kalian tidak harus belajar coding untuk membuat rom khusus untuk smartphone kalian.Yang kalian butuhkan hanyalah sebuah aplikasi android yang dapat mengubah segalanya menjadi FRESH dan terlihat sangat menarik.


5 Launcher Android Terbaik dan Teringan


Karena alasan diatas,maka banyak pengembang atau developer android membuat aplikasi yang bernama launcher.Dengan Launcher inilah kalian dapat merubah tampilan untuk smartphone kalian.Bagi pengguna awam,hal ini sangatlah asing bagi mereka karena mereka tidak terlalu mementingkan tampilan antar muka(Homepage)Tersebut.Tetapi,bagi yang sering mengoprek dan menjelajahi sesuatu pada smartphonenya,hal ini sangatlah terdengar biasa oleh mereka.

Jika kalian mencari Launcher Android Yang Bagus,Ringan,dan pastinya Rekomended,kamu hanya cukup membaca artikel dibawah ini.

5 Launcher Android Teringan,Terbaik dan Hemat Penggunaan RAM + Baterai

1)Google Now Launcher

bagi kalian yang masih menggunakan android versi jellybean,maka kalian harus menggunakan aplikasi ini karena google menawarkan fitur yang minimalis layaknya kitkat.Selain itu,aplikasi besutan google ini juga dapat diberikan kemudahan untuk mengakses fitur-fitur yang diberikan oleh google.

setelah aplikasi ini dipasang,kalian akan mendapatkan fitur "OK Google" yang sudah support bahasa indonesia.Dan kalian akan mendapatkan menu layar awal menjadi hidup.Its Real Man!!

2)Nova Launcher

Nova launcher adalah salah satu aplikasi launcher terbaik di google play store.Dari tampilan yang menyerupai Lolipop.Di Aplikasi terdapat banyak fitur seperti dapat membesarkan atau mengecilkan logo icon,dapat menyembunyikan aplikasi seperti hp samsung,support OK Google.

Selain itu,kita juga dapat untuk mengubah theme layaknya user xiaomy.Dan juga dapat mengatur background pada icon tersebut.

3)Buzz Launcher

Buzz launcher memiliki lebih dari 650rb dan bebas iklan.Kalian dapat mendownload tema sesuka kalian yang dapat diterapkan di aplikasi tersebut.Theme yang berbeda dianatara yang lain adalah,aplikasi memiliki theme yang akan menjadi launcher dan mengganti icon sesuai dengan theme yang kalian pilih.

Fitur aplikasi ini adalah dapat menyesuaikan wallpaper dengan tema yang kalian pilih,pilihan efek transisi,buat widget sendiri dan masih banyak yang lain.

4)MIHome Launcher

Sesuai dengan namanya,aplikasi ini cocok bagi kamu yang pengen banget rasain android versi Xiaomy,yaitu MIUI.Hal ini sangat baik karena terdapat banyak fitur yang mirip dengan MIUI versi aslinya.

di dalamnya kalian akan disuguhkan dengan tampilan yang elegan layaknya IOS.Kamu juga dapat memilih tema yang berada pada option Theme.Kalian dapat mendownload terlebih dahulu tema nya,lalu dipasang di android kalian.

5)Hola Launcher

Dengan size yang kecil,membuat aplikasi dapat didownload walaupun penyimpanan anda tinggal sedikit.kalian dapat mengedit icon pada aplikasi dan menyembunyikan aplikasi.Disini kamu ditawarkan oleh fitur yang sangat membantu yang berada dipojok kanan atau kiri.

Kalian juga dapat untuk meng-custom lockscreen sesuka hati kalian.Namun,jika kalian menggunakan banyak fitur di aplikasi ini,maka baterai android kalian akan mudah habis.


Demikianlah Artikel 5 Launcher Android Teringan dan Terbaik

Sekianlah artikel 5 Launcher Android Teringan dan Terbaik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Launcher Android Teringan dan Terbaik dengan alamat link https://andronesi4n.blogspot.com/2017/02/launcher-terbaik.html

0 Response to "5 Launcher Android Teringan dan Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel