-->

Aplikasi Android Buatan Indonesia Yang Harus Kamu Mainkan

Aplikasi Android Buatan Indonesia Yang Harus Kamu Mainkan - Hallo sahabat Andronesi4n, Artikel yang berjudul Aplikasi Android Buatan Indonesia Yang Harus Kamu Mainkan ini telah kami persiapkan dengan baik untuk kamu baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi Android, Artikel Game Android, Artikel Info, yang kami tulis ini dapat kamu pahami. baiklah, Salam Gamers !!.

Aplikasi Android Buatan Indonesia Yang Harus Kamu Mainkan

Aplikasi android ada banyak,bukan 1 atau 2 saja.Para pembuatnya pun bukan dari satu negara saja.Dan percayakah anda ternyata anak bangsa juga sudah pandai menciptakan aplikasi.Hebatnya lagi aplikasi tersebut khusus diciptakan untuk smatphone dengan sistem operasi android .

Ciptaan anak bangsa ini pun menjadi penyemangat dan tekad untuk mempertahankan dan mengembangkan kreativitas anak bangsa yang akan mendunia.Selain itu,sudah ada banyak pengembang yang membuat aplikasi bertemakan budaya indonesia
.Dan aplikasi yang diciptakan sudah banyak.

Rata-rata aplikasi itu sangat simpel,namun tetap mencirikan tentang budaya indonesia.Selain itu,aplikasi buatan anak bangsa juga berbeda dengan yang lainnya.Ada yang memanfaatkan teknologi AR yang dan ada juga game simulasi pekerjaan seperti tahu bulat,juragan ojek dan masih banyak yang lainnya.

Uniknya kamu tidak harus menggunakan smartphone kelas atas,tetapi hanya menggunakan spesifikasi biasa aja untuk menggunakan aplikasi dibawah ini.

dan berikut daftar Aplikasi Android buatan anak bangsa.silahkan disimak.

1.MahARdika

aplikasi MahARdika yang sudah memanfaatkan ar

MahARdika merupakan aplikasi yang dibuat oleh AmPu Studio yang berasal dari purwokerto.Kalian dapat mengenal sejarah tokoh yang ada di uang kertas.Aplikasi ini keluar pada tahun 2015.


Tidak tanggung-tanggung,aplikasi ini sudah memanfaatkan fitur AR(Augmented Reality) yang ada di aplikasinya.Kalian hanya dengan mengarahkan kamera smartphone ke sisi depan uang kertas rupiah agar tokoh dalam uang tersebut dapat berbicara mengenai sejarahnya.Ya,dengan aplikasi ini kamu bisa menambah pengetahuan sejarah tentang pahlawan yang ada di mata uang indonesia.

2.TTS LONTONG

TTS Lontong teka teki sulit yang membingungkan

TTS Lontong merupakan aplikasi Teka Teki Sulit yang dibuat oleh Gambir Game Studio.Aplikasi ini menggunakan sesosok figur komedian tanah air yaitu cak lontong sebagai maskot aplikasinya.


Game ini sangat menantang layaknya tebak gambar namun dengan soal yang berbeda.TTS ini mampu membuat pertanyaan biasa yang jawabannya itu sangatlah sulit dan terkadang menggunakan sinonim dari jawaban aslinya.

3.Babe - Baca Berita Indonesia

Babe aplikasi berita paling update dan terpercaya

Senang Baca Berita di televisi?atau di koran?Kayaknya kamu harus ganti dengan aplikasi Babe ini.Soalnya banyak berita yang di rangkum dari berbagai daerah di indonesia.


Kalo kamu cari di internet,pasti repot karena harus mencari website yang terpercaya agar berita yang kamu baca bukan Hoax.Karena,aplikasi babe ini merupakan website terpercaya sebagai situs berita.aplikasi ini membutuhkan koneksi internet yang cepat agar tidak terjadi lag.Selain itu,kamu bisa mengatur sendiri pilihan berita favorit kalian.Enak bukan?

4.Brainly

brainly tanyakan prmu disini

Brainly merupakan situs atau aplikasi yang dibuat untuk membantu siswa yang dalam kesulitan mengerjakan pekerjaan rumahnya.Kita bisa tanya dan jawab seputar pendidikan.Di sini,kita dapat bertanya dan memberikan poin kepada si penjawab.

Selain itu,jika kita menjawab pertanyaan seseorang dengan benar dan mendapat simbol mahkota atau bintang,maka orang tersebut memilih kita karena berterima kasih telah menjawab pertanyaannya dengan tepat.Jadi,kalian bisa mengerjakan pr dibantu dengan orang lain.Tentu akan melatih otak kita untuk menjawab pertanyaan juga.

5.PicMix: Collage Photo Maker

Picmix Mengubah fotomu menjadi karya yang menakjubkan

Aplikasi Edit foto di luar sana memang banyak sekali.Tak disangka,bahwa indonesia juga berpartisipasi dengan membuat aplikasi kamera sekaligus edit foto ini.


PicMic digunakan 25 juta pengguna dari berbagai negara.Dengan banyaknya fitur frame dan stiker yang menarik,bakal buat hasil foto kamu semakin kece dan terlihat menarik.


Nah,kalian sudah mengunduh aplikasi buatan anak bangsa yang keren-keren ini?Jika belum,silahkan download agar dapat membantu mengharumkan nama bangsa atas aplikasi android yang telah dibuat oleh anak bangsa. 


Demikianlah Artikel Aplikasi Android Buatan Indonesia Yang Harus Kamu Mainkan

Sekianlah artikel Aplikasi Android Buatan Indonesia Yang Harus Kamu Mainkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aplikasi Android Buatan Indonesia Yang Harus Kamu Mainkan dengan alamat link https://andronesi4n.blogspot.com/2017/04/aplikasi-anak-bangsa.html

0 Response to "Aplikasi Android Buatan Indonesia Yang Harus Kamu Mainkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel