-->

Cara Membuat Skin Minecraft Pe Di Android

Cara Membuat Skin Minecraft Pe Di Android - Hallo sahabat Andronesi4n, Artikel yang berjudul Cara Membuat Skin Minecraft Pe Di Android ini telah kami persiapkan dengan baik untuk kamu baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Minecraft, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat kamu pahami. baiklah, Salam Gamers !!.

Cara Membuat Skin Minecraft Pe Di Android

Jika kalian pemain minecraft,pasti sudah tidak asing lagi melihat skin yang kalian gunakan saat bermain.Tak jarang,banyak dari mereka yang membuat kulit minecraft menggunakan warna dan corak yang berbeda dan terlihat keren di depan banyak pemakai game minecraft ini.
Membuat skin minecraft di android dengan mudah

Saat ini,banyak orang yang menggunakan banyak sekali skin yang bagus dan menarik perhatian pemain lainnya.Selain tampak elegan,kulit yang berbeda dengan player lain akan membuat ciri khas kamu sebagai pemain minecraft sejati.Sekarang bukan di pc saja,kita juga dapat membuat skin minecraft pe di android.

Di wikihow sudah di terangkan cara membuat skin di minecraft versi pc dan xbox.Dan saat ini waktunya saya untuk menjelaskannya kepada kalian semua.Di sekian banyak website yang memberikan tutorial yang sama seperti saya,banyak yang tidak jelas dan tidak lengkap saat memberikan tutorialnya.

Jika kalian mengalami lag saat mempraktekkan cara ini,mungkin kalian bisa menggunakan smartphone berspesifikasi tinggi.

Bagaimana caranya?Simak langkah langkahnya.

Cara Membuat Skin(Kulit) Minecraft Sendiri di Android

Sebelum memulai aksi,lebih dahulu kita harus mendownload aplikasi Skin Editor 3d yang ada di playstore.Setelah diunduh dan dipasang,saatnya kita buka aplikasinya.Tampilan awal akan seperti ini.Kalau saat download terasa lama,mungkin bisa cara mempercepat koneksi internet di android.
tampilan awal dari aplikasi skin editor 3d untuk minecraft

Setelah kalian melihat homescreen dari aplikasi tersebut,saya akan memperkenalkan fungsi-fungsi dari tool yang disediakan.Saya akan mulai dari atas kemudian kanan baru kiri.

Fungsi-Fungsi alat di Skin Editor 3d :

1 : Berfungsi untuk mencari berbagai kulit yang sudah di buat oleh seseorang dan bagusnya kita juga dapat menjiplak skin dari orang yang kita favoritkan.

2 : Berfungsi untuk menyimpan hasil kulit yang sudah kita buat ataupun mengikuti orang lain.Saya sarankan untuk menyimpan di galery terlebih dahulu sebelum mengubah skin di minecraft pe.

3 : Berfungsi untuk melihat detail pada bagian tertentu dan dapat menyembunyikan bagian tertentu

4 : Ini adalah review dari hasil yang sudah kita buat tadi

5 : Menghapus coretan pada kulit

6 : untuk melihat seluruh bagian mulai dari atas kebawah dan dari kiri kekanan.

7 : Zoom in atau memperbesar

8 : Zoom out atau memperkecil

9 : Untuk mengembalikan kegiatan sesudahnya

10 : Untuk mengembalikan kegiatan sebelumnya

11 : Untuk mengambil contoh warna yang ada di tubuh

12 : Memilih warna yang telah di sediakan di aplikasinya

13 : Langsung memblok satu bagian yang di sentuh

14 : Mewarnai tubuh secara manual

Proses pembuatan skin Minecraft PE(MCPE) di Android

1.Warnailah atau ambil contoh dari skin catalog

Ini adalah proses pertama dari pembuatan skin,usahakan memilih atau membuat kulit yang bagus serta dapat menarik perhatian.Setelah itu,kita dapat menghiasi baju,celana dan sepatu sesuai selera.

2.Lengkapi warna dari suatu bagian dan mengulang mewarnainya

Setelah kita membuat kerangka,selanjutnya kamu dapat melengkapi warna dari suatu bagian dengan memanfaatkan alat yang saya beri kode nomor.Ya,tool ini sangat berfungsi agar saat menggunakan skin tersebut akan menjadi sempurna dan tidak terlihat sedikit coretan yang akan membuat risih.

3.Finishing!

Semua proses telah dilakukan,saatnya menyimpan gambar ke galeri.Namun,kamu bisa melihat hasil akhirnya sebelum di simpan agar tidak terjadi kesalahan pada kulitnya.Soalnya,saya sering sekali melihat kesalahan pada kulit tersebut saat saya bermain minecraft.Alhasil,saya bolak balik ke aplikasinya agar mendapatkan hasil yang sempurna.
hasil akhir pembuatan skin mcpe

Untuk sekedar diketahui,bahwa aplikasi menyusupkan iklan yang ada dibagian bawah dari aplikasinya.Kalian bisa mencoba untuk menghilangkan iklan di android.
Semoga artikel ini sangat membantu kalian dalam membuat skin minecraft di android.Selalu berkarya dimanapun kapanpun.


Demikianlah Artikel Cara Membuat Skin Minecraft Pe Di Android

Sekianlah artikel Cara Membuat Skin Minecraft Pe Di Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Skin Minecraft Pe Di Android dengan alamat link https://andronesi4n.blogspot.com/2017/04/membuat-skin-di-minecraft.html

0 Response to "Cara Membuat Skin Minecraft Pe Di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel