-->

Cara Memasang Texture Pack pada Minecarft Pe

Cara Memasang Texture Pack pada Minecarft Pe - Hallo sahabat Andronesi4n, Artikel yang berjudul Cara Memasang Texture Pack pada Minecarft Pe ini telah kami persiapkan dengan baik untuk kamu baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Minecraft, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat kamu pahami. baiklah, Salam Gamers !!.

Cara Memasang Texture Pack pada Minecarft Pe

Texture pack biasa digunakan untuk memperindah atau menambahkan beberapa benda yang dapat digunakan,dimaninkan dan di pasang di minecraft pe.Kalian tidak harus menginstall atau memakai aplikasi Block launcher untuk menggunakannya,cukup perhatikan dan simak tutorialnya dibawah ini...
Cara Memasang Texture Pack Pada Minecraft Pe

Sebelum kita masuk pada tutorial,lebih baik kita mengenal lebih jauh apasih tujuan dibuatnya texture pack ini?Ya ini dapat membuat permainan minecraft pocket editon(mcpe) dapat lebih realistis dan menambahkan benda yang belum ada di dunia ini.

Tetapi,jika kita menggunakan texture pack yang realistis,kamu harus memiliki spesifikasi perangkat yang mumpuni agar tidak terjadi lag atau crash.


Cara Memasang Texture Pack dan Shader

Sebenarnya,cara memasang shader dan texture pack itu sama.Tetapi,banyak sekali pemain baru mcpe yang tidak mengetahuinya,untuk itu,saya membuat artikel ini agar semua pemain minecraft pe dapat menggunakannya dengan mudah.

1.Download shader atau texture pack di mcpdl.com (Harus diperhatian shader tersebut untuk versi mcpe apa saja agar tidak terjadi masalah saat di game)

2.Setelah di download,jika file berbentuk .rar atau .zip maka kamu harus ekstrak menggunakan zarchiver

3.Cari hasil ekstrak tadi,kemudian kalian tekan dan pilih buka menggunakan aplikasi minecraft

4.Tunggu hingga beberapa saat agar texture dapat terinstal dengan sukses di aplikasinya

5.Sekarang,kamu bisa bermain mcpe dengan texture yang kamu download tadi

Cara Copot dan Pasang Texture Mcpe

Ya,mungkin dari kalian ada yang ingin mengganti texture mcpe agar dapat bermain dengan normal atau hanya ingin merasakan texture lainnya.Hal ini akan membuat bingung jika kamu tidak pintar memecahkan masalahnya.

Cara Mencopot

Cara menghapus atau mencopot shader mcpe adalah dengan masuk ke setting pada gamenya,setelah itu klik Global Resources dan pilih shader atau texture pack yang ingin di copot

Cara Memakai

Cara memakai shadernya kembali cukup ke pengaturan dan pilih global resource lagi dan pilih shader atau TP yang ingin digunakan.

Penutup

Setelah saya menjelaskan cara memasang texture pack dan shader di minecraft pe,akan ada banyak sekali bug pada TP dan shader karena itu bukan di buat oleh mojang,tetapi buatan orang yang bisa membuatnya.


Demikianlah Artikel Cara Memasang Texture Pack pada Minecarft Pe

Sekianlah artikel Cara Memasang Texture Pack pada Minecarft Pe kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memasang Texture Pack pada Minecarft Pe dengan alamat link https://andronesi4n.blogspot.com/2017/05/memasang-texture-pack-mcpe.html

0 Response to "Cara Memasang Texture Pack pada Minecarft Pe"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel