-->

Cara Memperbarui Playstore Versi Lama Ke Versi Terbaru

Cara Memperbarui Playstore Versi Lama Ke Versi Terbaru - Hallo sahabat Andronesi4n, Artikel yang berjudul Cara Memperbarui Playstore Versi Lama Ke Versi Terbaru ini telah kami persiapkan dengan baik untuk kamu baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat kamu pahami. baiklah, Salam Gamers !!.

Cara Memperbarui Playstore Versi Lama Ke Versi Terbaru

Playstore adalah Situs atau aplikasi yang ada di android yang mana itu berfungsi sebagai market untuk membeli atau mendownload aplikasi dan buku.Play store akan melakukan update aplikasi yang diunduh langsung di aplikasinya tanpa pemberitahuan.Nah,ternyata playstore itu juga butuh di update loh..
Cara Memperbarui Playstore Versi Lama ke Versi Terbaru

Bagi smartphone keluaran baru,itu bukan merupakan masalah,tetapi coba kita lihat mereka yang memiliki smartphone android keluaran 2014 - 2015,jika mereka melakukan reset pabrik pada smartphone jadul miliknya,pasti versi playstore akan kembali seperti saat pertama kali menggunakan smartphone tersebut.

Nah,selain kurang update,playstore versi lama memiliki tampilan yang sederhana dan minimalis,tidak seperti sekarang yang memiliki fitur canggih nan unik.

Karena sebab itu,saya akan memberitahu kepada kamu bagaimana cara mengupdate playstore bawaan miliknya...


Cara Mudah Memperbarui Playstore di Android

Cara mendapatkan versi playstore terbaru itu cukup mudah.Kamu hanya perlu masuk ke aplikasi playstore,pilih setelan dan scroll ke bawah hingga bagian "tentang" lalu kebawah dan klik versi playstore.

Jika playstore masih versi jadul,maka akan ada update ke versi terbaru.Sedangkan,jika versi playstore kamu sudah terbaru dan kamu masih ngeyel untuk di cek,maka akan ada notif seperti dibawah ini.
Cara memperbarui versi Playstore di android
Jika memperbarui playstore sudah,saatnya kamu update aplikasinya juga ya..Biar gak kudet sama temen..


Demikianlah Artikel Cara Memperbarui Playstore Versi Lama Ke Versi Terbaru

Sekianlah artikel Cara Memperbarui Playstore Versi Lama Ke Versi Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memperbarui Playstore Versi Lama Ke Versi Terbaru dengan alamat link https://andronesi4n.blogspot.com/2017/05/memperbarui-playstore-android.html

0 Response to "Cara Memperbarui Playstore Versi Lama Ke Versi Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel