-->

Tanpa Lag walau di jaringan 3G Main Game Mobile Legends

Tanpa Lag walau di jaringan 3G Main Game Mobile Legends - Hallo sahabat Andronesi4n, Artikel yang berjudul Tanpa Lag walau di jaringan 3G Main Game Mobile Legends ini telah kami persiapkan dengan baik untuk kamu baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kamu pahami. baiklah, Salam Gamers !!.

Tanpa Lag walau di jaringan 3G Main Game Mobile Legends

Siapa sih yang gak suka main game online? Apalagi main Siapa sih yang gak suka main game online? Apalagi main game MOBA seperti Mobile Legends, bikin betah battle sampe berjam-jam untuk bisa mengalahkan musuh dan dapat reward yang tinggi.
Tanpa Lag walau di jaringan 3G Main Game Mobile Legends

Kendala yang sering dialami oleh pemain Mobile Legends adalah lag karena jaringan tidak stabil. Nyesek kan kalo kalah gara-gara lag di menit-menit krusial? Karena itu JalanTikus akan berikan tips main Mobile Legends tanpa lag di jaringan 3G.


Cara Main Game Mobile Legends Tanpa Lag di Jaringan 3G

Jaringan 3G sering tidak lebih stabil jika dibandingkan jaringan 4G atau WiFi. Makanya ketika main Mobile Legends sering menyebabkan Ping yang tinggi, jadinya lag. Tapi kamu gak akan lag main Mobile Legends di jaringan 3G kalo ikuti langkah berikut:
  • Buka Mobile Legends di smartphone kamu. Pastikan sudah update game Mobile Legends kamu ke versi terbaru ya! 



  • Buka menu Settings. Lalu di tab Basics, scroll ke bawah untuk menemukan menu Speed Mode. 


  • Silakan set menu Speed Mode ke posisi ON. Maka lag pun akan berkurang saat main Mobile Legends di jaringan 3G sekalipun. 



Mudah banget kan? Dengan berkurangnya lag saat main Mobile Legends, maka kamu pasti akan dengan mudah menang dan mengalahkan lawan.

Selamat mencoba!


Demikianlah Artikel Tanpa Lag walau di jaringan 3G Main Game Mobile Legends

Sekianlah artikel Tanpa Lag walau di jaringan 3G Main Game Mobile Legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tanpa Lag walau di jaringan 3G Main Game Mobile Legends dengan alamat link https://andronesi4n.blogspot.com/2017/11/cara-main-game-mobile-legends-tanpa-lag.html

0 Response to "Tanpa Lag walau di jaringan 3G Main Game Mobile Legends "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel