-->

Cara Melihat Chest Yang Akan di dapatkan di Clash Royale

Cara Melihat Chest Yang Akan di dapatkan di Clash Royale - Hallo sahabat Andronesi4n, Artikel yang berjudul Cara Melihat Chest Yang Akan di dapatkan di Clash Royale ini telah kami persiapkan dengan baik untuk kamu baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Clash Royale, Artikel Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat kamu pahami. baiklah, Salam Gamers !!.

Cara Melihat Chest Yang Akan di dapatkan di Clash Royale

Baru-baru ini kita di gemparkan dengan situs yang dapat memprediksi kepada kita untuk melihat chest yang di dapatkan saat memenangkan pertandingan di game clash royale.Ya,situs ini benar benar ada dan terbukti keasliannya.Banyak dari pengguna mendapatkan hasil yang bagus setelah memenangkan beberapa pertandingan.
bagaimana cara mendapatkan chest yang bagus

Sebelum memulainya,lebih baik jika kita mengetahui cara agar kecepatan internet kamu menjadi lebih cepat.Kenapa harus dibaca?agar saat mempraktekkan tutorial ini tidak ada masalah.Jika sudah,berikut adalah cara melihat chest yang akan kita dapatkan setelah menang di clash royale tanpa aplikasi dan tanpa root.

Cara Mengetahui Jenis Chest yang akan didapatkan setelah menang battle

Kalian harus install aplikasi clash royale terlebih dahulu.Setelah itu,buka google crome dan buka situs statsroyale.

Lalu,klik garis tiga yang ada di kanan pojok atas.Setelah itu kamu lihat kolom tag yang ada dibawah.Isi sesuai akun Clash royale kamu.Jika belum tahu cara melihat tag akun,silahkan masuk game clash roylae ---> lihat profil --> dibawah nama akun ada tanda pagar dan kode.


Salinlah kode tersebut dan masukan kedalam kolom tag yang tadi.lalu klik GO.

Lalu akan muncul notifikasi kalau kita belum pernah masuk ke dalam sistem,kemudian kita klik refresh profiles dan refresh battles.

Setelah requestnya selesai,kita kembali ke situs statsroyale dan kita akan mengetahui prediksi tentang chest yang akan kita dapatkan jika menang battle.

Begitulah cara melihat prediksi chest yang akan kita dapatkan di clash rolaye jika menang pertarungan.Jika masih bingung,silahkan tinggalkan komentar.


Demikianlah Artikel Cara Melihat Chest Yang Akan di dapatkan di Clash Royale

Sekianlah artikel Cara Melihat Chest Yang Akan di dapatkan di Clash Royale kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Melihat Chest Yang Akan di dapatkan di Clash Royale dengan alamat link http://andronesi4n.blogspot.com/2017/05/melihat-chest-clash-royale.html

0 Response to "Cara Melihat Chest Yang Akan di dapatkan di Clash Royale"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel