-->

Tips Setting Kamera Xiaomi Seperti DSLR

Tips Setting Kamera Xiaomi Seperti DSLR - Hallo sahabat Andronesi4n, Artikel yang berjudul Tips Setting Kamera Xiaomi Seperti DSLR ini telah kami persiapkan dengan baik untuk kamu baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat kamu pahami. baiklah, Salam Gamers !!.

Tips Setting Kamera Xiaomi Seperti DSLR

Kamera xiaomi termasuk kamera canggih dengan hasil yang luar biasa serta harga yang terjangkau bagi masyarakat indonesia,banyak sekali settingan kamera untuk ponsel xiaomi yang bagus digunakan bagi kamu penggunanya,hal ini dirasa mempermudah kamu dalam mengambil gambar dengan hasil yang memuaskan.
Cara buat foto bokeh pada smartphone xiaomi

Dengan menggunakan settingan ini,kamu dapat merasakan sensasi menggunakan kamera DSLR.Yaitu,cantiknya hasil akhir tanpa edit menggunakan settingan khusus pengguna xiaomi ini.

Saat yang tepat menggunakan settingan untuk hp xiaomi ini adalah di pagi dan sore hari.Dengan pencahayaan yang cukup dan dengan niat untuk menghasilkan foto yang terbaik,maka dari itu saya sarankan menggunakan kamera xiaomi pada pagi dan sore hari.

Jika kamu melakukannya pada malam hari,saya tidak bisa menjamin jika mendapatkan hasil yang baik.Sebab,kamera xiaomi itu tidak cocok digunakan pada malam hari karena kurangnya pencahayaan yang dapat merusak foto kamu.

Lalu,bagaimana cara mengatur kamera xiaomi?Berikut penjelasannya...

Tips dan Cara Setting Kamera Xiaomi Agar dapat Hasil Maksimal

Nah,disini saya akan beberkan settingan dan tips untuk kamera xiaomi agar dapat hasil maksimal serta enak di pandang mata.Dengan begitu,kamu bisa jadi orang paling hits dan populer deh di lingkungan kamu.....

Tips Foto Menggunakan Xiaomi

Tips ini di rekomendasikan agar dapat hasil yang memuaskan.Kamu juga dapat praktek di taman atau lapangan di sekitar lingkunganmu loh...

Berikut adalah tipsnya..

1.Selalu Atur Pencahayaan

Ya,jika foto kamu tidak diatur pencahayaannya,dapat mengakibatkan efek buruk pada hasil foto nanti.Untuk itu,lakukanlah pengaturan cahaya agar dapat hasil yang di inginkan serta tidak menjadikan hasil yang buruk.

2.Pilih Angel(Latar,Tempat dan Waktu) yang tepat

Banyak sekali dari mereka yang menghiraukan cara ini,padahal dengan mempraktekkannya langsung,kita bisa mendapatkan hasil yang luar biasa.Sebab,kita dapat terlihat profesional dan memiliki banyak sekali pengalaman.

3.Sesuaikan budget

Ada orang yang suka sekali memotret dimanapun dia berada.Nah,jika kamu tidak bisa berpergian atau tidak memiliki objek yang pas dan sesuai keinginan kalian,kamu bisa menggunakan objek yang murah yang dapat ditemui disekitar lingkungan.

Contoh : kamu membeli makanan snack,coba kamu foto snack tersebut dengan memperhatian poin-poin diatas,maka kamu akan dapat hasil yang bagus dengan menggunakan benda sebagai objeknya.

Berbeda lagi jika objeknya adalah manusia,kamu harus memperhatian seni dan keselarasan antar warna,model,gaya,tempat serta masih banyak lainnya.

Untuk yang baru menekuni atau mencoba tips ini,saya sarankan untuk memfoto objek benda terlebih dahulu,setelah menguasai dan mempelajari lebih dalam,kamu bisa menggunakan manusia sebagai objeknya.

Trik mengambil foto dengan xiaomi

Memang banyak sekali model saat mengambil gambar menggunakan handphone xiaomi,sudah saatnya kamu harus mengenal,salah satunya adalah foto bokeh.Ya disini saya hanya menerangkan bagaimana cara mengambil foto dengan efek bokeh.Langsung simak ya...

1.Dekatkan objek yang ingin difokuskan
2.jauhkan barang dan benda yang dekat dengan objek yang ingin difokuskan
3.Jangan melawan arah datangnya sinar
4.jangan dilakukan dirumah,lakukanlah di luar rumah
5.selalu mencoba dan berlatih
6.share hasil foto tadi ke sosial media dengan menggunakan hastag

Cara Setting Kamera Xiaomi

Settingan untuk kamera xiaomi cukup mudah dan aman.Kalian tinggal melihat dan mempraktekkannya settingan ponsel xiaomi dibawah ini...

Oh iya,jika kamu belum mengetahui bagaimana cara masuk ke setelan xiaomi silahkan buka aplikasi kamera --> Mode --> Gambar gerigi.
Cara setting kamera xiaomi seperti DSLR

Cara setting kamera xiaomi seperti DSLR

Setelah kamu menggunakan pengaturan kamera untuk xiaomi ini,kamu bisa langsung mempraktekkannya dengan menggunakan tips mengambil kamera agar terlihat profesional didepan banyak orang.


Demikianlah Artikel Tips Setting Kamera Xiaomi Seperti DSLR

Sekianlah artikel Tips Setting Kamera Xiaomi Seperti DSLR kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Setting Kamera Xiaomi Seperti DSLR dengan alamat link http://andronesi4n.blogspot.com/2017/05/setting-kamera-xiaomi.html

0 Response to "Tips Setting Kamera Xiaomi Seperti DSLR"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel