-->

Cara Mengekstrak Data dan Obb Game di Android

Cara Mengekstrak Data dan Obb Game di Android - Hallo sahabat Andronesi4n, Artikel yang berjudul Cara Mengekstrak Data dan Obb Game di Android ini telah kami persiapkan dengan baik untuk kamu baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat kamu pahami. baiklah, Salam Gamers !!.

Cara Mengekstrak Data dan Obb Game di Android

Banyak dari pengguna android kebingungan untuk menaruh file data dan obb pada game yang sudah di download di situs-situs yang berada di google.Tak jarang,mereka menghapus file yang sudah di download tadi meskipun mereka tahu bahwa mereka telah menghabiskan banyak waktu dan kuota untuk mendownload aplikasi/file tersebut.
Cara Ekstrak File rar dan zip di android dengan mudah

karena alasan tersebut,saya akan share tutorial cara mengekstrak file data dan obb dari android.

Bahan-bahan yang Harus disiapkan :
  1. ZArchive
  2. File data yang ingin di ekstrak(.rar .zip .7z dan masih banyak yang lainnya)
  3. Kesabaran
Setelah di Siapkan Bahan Bahan di atas,kalian hanya mengikuti tutorial berikut untuk mengekstraknya.

Cara Mengekstrak File Obb Dengan ZArchive

Download Apk dan data file yang ingin kalian install

Install Aplikasi ZArchive untuk mengekstraknya di android.Buka Aplikasi ZArchive kemudian cari dimana letak file yang ingin kalian ekstrak

Kemudian install aplikasinya terlebih dahulu,jika sudah diinstall jangan dibuka terlebih dahulu karena data dari aplikasi tersebut belum di install

Kemudian kalian cari lagi file yang berisikan obb atau datanya kemudian tekan pada file tersebut,maka akan ada menu pilihan untuk file tersebut.Jika kalian ingin mengekstraknya,ada 3 menu untuk mengekstraknya yaitu Ekstrak disini , Ekstrak ke ./<Archive name>/ dan Ekstrak.Kalian dapat memilih ketiga dari menu di atas untuk mengekstraknya.

Jika sudah dipilih,silahkan menunggu proses pengekstrakan.Lama tidaknya tergantung dari size yang besar dan kecil yang diekstrak.Kemudian,jika sudah selesai proses pengekstrakan,ada notifikasi bahwa pengekstrakan telah selesai.


Cara Menginstall Data dan Obb di Andoid


Kemudian,cari file obb yang telah kalian ekstrak di tempat yang kalian pilih.Jika sudah,akan ada folder yang berisikan file obb game yang kalian download.Langsung saja kalian copy folder tersebut ke Android/Obb/Taruh file kalian disini.

Lalu buka aplikasi tersebut dan sudah 100% terinstall dengan data tersebut.Jika kalian salah menaruh filenya,maka aplikasi tersebut akan eror atau force close.

Selain itu,kalian juga dapat mengekstrak file yang berformat rar dan zip seperti pada game psp dan yang lainnya.


Demikianlah Artikel Cara Mengekstrak Data dan Obb Game di Android

Sekianlah artikel Cara Mengekstrak Data dan Obb Game di Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengekstrak Data dan Obb Game di Android dengan alamat link http://andronesi4n.blogspot.com/2017/01/ekstrak-data-android.html

0 Response to "Cara Mengekstrak Data dan Obb Game di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel