-->

Cara Mengetahui Tipe GPU Android Kamu

Cara Mengetahui Tipe GPU Android Kamu - Hallo sahabat Andronesi4n, Artikel yang berjudul Cara Mengetahui Tipe GPU Android Kamu ini telah kami persiapkan dengan baik untuk kamu baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat kamu pahami. baiklah, Salam Gamers !!.

Cara Mengetahui Tipe GPU Android Kamu

Cara Mengetahui Tipe GPU Semua Tipe android - Sedang cari game yang sesuai dengan gpu kalian agar berjalan dengan lancar dan gak crash?
Kalian mungkin harus mengecek dan mengetahui gpu yang ada di android kalian agar cocok dengan game yang ingin dimainkan.

Jika kalian ingin memainkan dan mendownload sesuatu game,kalian harus memiliki spesifikasi yang sesuai dengan game yang ingin sobat mainkan.Jangan sampai salah mendownload dan menyesal karena gpu yang ada di smartphone kalian tidak mendukung.

Ada beberapa jenis GPU android yang beredar di dunia,yaitu adreno,mali,power vr.

Masing-masing gpu memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri.

Spesifikasi untuk bermain game juga harus disesuaikan agar saat bermain game tidak mengalami kendala fc dan crash.

Jika game yang ingin kalian download termasuk game berat,sebaiknya mempunyai smartphone gaming agar meminimalisirkan terjadinya hal yang tidak diinginkan.

Cara Mengetahui Jenis GPU di Seluruh Perangkat Android

1)Download Aplikasi CPU-Z

2)Instal dan buka aplikasinya,setelah itu kalian akan melihat spesifikasi lengkap smartphone kalian.Untuk rincian nya,silahkan buka submenu "SOC" pada aplikasi CPU-Z.
Cara Mengetahui Tipe atau jenis GPU di semua perangkat Android
3)Kalian akan melihat jenis gpu yang kalian gunakan saat ini,kurang lebihnya lihat gambar di atas.

Jika kalian masih belum mengerti dan tidak paham tutorial cara mengetahui tipe atau jenis gpu android,silahkan untuk memberikan pertanyaan serta saran agar saya menjadi lebih baik.


Demikianlah Artikel Cara Mengetahui Tipe GPU Android Kamu

Sekianlah artikel Cara Mengetahui Tipe GPU Android Kamu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengetahui Tipe GPU Android Kamu dengan alamat link http://andronesi4n.blogspot.com/2017/03/mengetahui-gpu-android.html

0 Response to "Cara Mengetahui Tipe GPU Android Kamu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel